Tips Desain Interior Minimalis Bekasi Jakarta Tangerang Selatan

Tips Desain Interior Minimalis Bekasi Jakarta Tangerang Selatan

Berbagi Tips Desain Interior Minimalis Bekasi Jakarta Tangerang Selatan, terinspirasi dari berbagai pilihan model Pintu Kamar Mandi UPVC Bekasi Jakarta Tangerang Selatan Minimalis produksi Rajanya Pintu | HP 081 22688 1 789.

Tips Desain Interior Minimalis Bekasi Jakarta Tangerang Selatan


PintuMinimalis, red - Konsep Minimalis sedang naik daun di Indonesia karena lahan rumah yang makin sedikit. Intinya, ini semua tentang membuat rumah kita praktis dan bersih. Namun, kita cenderung salah mengira 'kurang lebih' untuk 'secara aktif tidak memasukkan barang-barang', menyebabkan ruang kita menjadi terlalu kosong dan hambar.

Dalam artikel pintuminimalis.my.id ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mendapatkan tampilan fungsional dari gaya desain interior minimalis dengan benar, namun tetap enak dipandang.

Tips Desain Interior Minimalis Bekasi

1. Konsisten Dalam Warna

Salah satu kesalahpahaman umum adalah bahwa ruang minimalis hanya dapat dicapai jika skema warnanya sangat monokrom. Itu tidak benar. Anda tidak harus bergantung pada skema warna tunggal! Bagian dari membuat rumah Anda menjadi rumah, adalah menemukan nuansa dan nada yang cocok untuk Anda. Misalnya, alih-alih memiliki dinding putih murni dan lantai hitam, pilih palet yang lebih bersahaja. Dengan begitu, itu akan benar-benar menghadirkan suasana yang nyaman dan tenang!

2. Menggunakan Tekstur Untuk Variasi

Jadi Anda telah berhasil memasukkan warna Anda, tetapi apakah Anda merasa ruang Anda masih terlihat terlalu datar? Jangan lupa untuk mempercantik ruangan Anda dengan tekstur. Sertakan hal-hal seperti bantal rajutan, atau karpet selimut bulu palsu di lantai!

Baca Juga : Pintu PVC Kamar Mandi Bekasi

Anda juga dapat mengambil halaman dari minimalis versi Jepang, yang disebut Wabi-sabi, dan membawa tekstur ke dinding Anda! Wabi-sabi adalah tentang merangkul keindahan dan ketidaksempurnaan alam, jadi gabungkan tekstur jenis kayu organik seperti furnitur atau dinding untuk benar-benar menambah dimensi pada ruang Anda. Wabi-sabi juga termasuk sendok garpu kayu dan barang pecah belah, karena penggunaannya sudah ada sejak abad ke-15.

Tips Desain Interior Minimalis Jakarta

3. Memanfaatkan Esensi Multifungsi

Bagian penting dari minimalis adalah membuat ruang menjadi fungsional. Dan jika ada terlalu banyak potongan yang ada, itu tidak akan berhasil. Faktanya, penting untuk memilih apa yang Anda butuhkan di rumah dengan bijak. Pilih sesuatu yang multifungsi, untuk menghemat dan memaksimalkan ruang Anda! Salah satu ide yang mengikuti prinsip ini, adalah meja makan yang memanjang ke ruang belajar (seperti yang terlihat di atas), memungkinkan pemilik rumah mendapatkan manfaat dari penggunaan multiguna.

4. Memasukkan Seni

Karya seni berkisar dari cetakan, lukisan, hingga instalasi dan mereka dapat menambahkan bakat ke rumah Anda. Jangan mengisi dinding Anda dengan banyak karya seni, karena mereka akan mengambil area yang tidak perlu. Metode terbaik dan tanpa embel-embel, adalah memilih karya seni yang sederhana dan abadi, tidak ada yang terlalu mencolok.

5. Membawa Nuansa Alam Ke dalam Rumah Anda

Tip bagus lainnya adalah memiliki tanaman pot di sekitar. Mereka tidak hanya membuat dekorasi yang bagus, tetapi juga baik untuk kesehatan fisik dan mental Anda! Wabi-sabi Jepang juga sangat menekankan hal itu, dengan tanaman pot dan motif bunga netral pada furnitur.

Bahkan jika Anda tidak memiliki jempol hijau untuk menjadi induk tanaman, Anda selalu dapat mengumpulkan flora kering, seperti baby breath, rye, atau cattails. Lempar dalam lavender dan mawar untuk aroma aromatik! Namun, penting untuk mengaturnya dengan jarang, sehingga Anda dapat mencegah kekacauan yang tidak perlu.

Tips Desain Interior Minimalis Tangerang Selatan

6. Menjaga Kekacauan Anda Tetap Terkendali

Penyimpanan tersembunyi adalah teman terbaik Anda! Simpan barang-barang Anda sehari-hari di balik pintu geser, atau di bawah lantai tatami. Menambahkan beberapa perabot lagi yang dilengkapi dengan tujuan penyimpanan serta memanfaatkan barang-barang organisasi untuk menyimpan barang-barang kecil Anda akan membantu menjaga ilusi rumah yang rapi.

Jika Anda memiliki pemikiran minimalis tetapi tidak tahu cara membuatnya bekerja, kami harap tips ini memandu Anda dengan baik! Bagaimanapun, rumah adalah tempat yang nyaman, tempat Anda ingin kembali setiap hari.

Inilah seri Minimalis kami untuk inspirasi!

Baca lainnya di : Tips Membersihkan Jendela dan Pintu Jakarta

Comments

Popular posts from this blog

Keunggulan Pintu kamar mandi UPVC Bekasi - HP 081 226 881 789

Toko Pintu Kamar Mandi UPVC di Jakarta Timur, WA 081212 30 1789

Rekomendasi Pintu UPVC Surabaya, Pintu UPVC Tangerang, Pintu UPVC Jakarta, Pintu UPVC Bekasi, Pintu UPVC Sidoarjo