Tips membersihkan pintu dan jendela UPVC Jakarta

Cara membersihkan pintu UPVC Jakarta

Cara membersihkan jendela dan pintu UPVC relatif mudah. Tetapi ada banyak hal yang tidak boleh Anda lakukan. Ikuti panduan sederhana ini dan rawat pintu UPVC Anda agar awet selama bertahun-tahun  secara alami dan permanen.

Sobat, meskipun jendela dan pintu UPVC memiliki perawatan yang relatif sedikit dibandingkan dengan bahan lain seperti kayu, paparan elemen dapat menyebabkan puing-puing. Seperti halnya jendela dan pintu, kusen UPVC Anda perlu dibersihkan secara berkala untuk memastikannya tetap dalam kondisi aslinya. Tutorial kami menjelaskan cara membersihkan pintu dan jendela UPVC dengan benar agar terlihat lebih cerah saat pertama kali Anda membelinya.

Pembersihan dan non pembersihan pintu dan jendela UPVC

UPVC adalah bahan yang cerah dan mengkilat karena lapisan glossy pada plastiknya. Masih ada tampilan membosankan yang tidak menarik. Penting untuk melindungi cangkang mengkilap ini saat membersihkan, jadi kami ingin berhati-hati untuk tidak menggunakan pembersih yang keras atau sabun yang kuat.

Ketika jendela dan pintu tidak dibersihkan untuk sementara waktu, mereka mungkin tergoda untuk mengambil pembersih stainless steel atau bahkan sikat kotor di bawah wastafel. Dan tampaknya wajar untuk menyemprotkan produk pembersih ke rumah Anda. Anda bahkan mungkin ingin menggunakan pembersih. Tapi semua produk dan kain ini salah. Sabun dan air biasa harus cukup untuk menghilangkan kotoran berlebih pada jendela dan pintu Anda dan hanya boleh digunakan jika Anda membersihkannya secara teratur.

Jika Anda kesulitan membersihkan kotoran, campurkan satu bagian cuka dengan satu bagian air panas. Campuran asam ini, dikombinasikan dengan sedikit minyak kuku, adalah solusi alami yang mudah menghilangkan bintik-bintik. Jika Anda khawatir tentang produk rumah tangga, Anda dapat membeli pembersih UPVC terintegrasi khusus. Cuka dan air memiliki efek yang sama.

Cara membersihkan pintu UPVC Jakarta Tangerang Bekasi

Buka pintu Anda sepenuhnya. Gunakan ujung sikat pengisap untuk menghilangkan semua debu dan kotoran dari luar pintu serta di dalam kusen dan lipatan pintu. Campur cuka dan air panas dalam jumlah yang sama seperti yang dijelaskan di atas dan tambahkan larutan ke dalam botol semprot. Lepaskan semua jendela, semprotkan pintu UPVC dan biarkan meresap selama 10 menit. Kemudian lap dengan kain lembut.
Cara ini bagus untuk pertama kali membersihkan pintu yang sudah lama ditinggalkan dan disimpan. Jika Anda membersihkan pintu secara teratur, menggunakan cairan pencuci piring dan spons lembut, maka membersihkan UPVC akan menjadi cara yang baik untuk membersihkan pintu Anda.

Cara membersihkan jendela UPVC Jakarta Tangerang Bekasi

Mulailah dengan membersihkan pintu UPVC sebanyak mungkin, membuka jendela sebanyak mungkin dan menyedot debu lipatan dan lipatan.
Jika Anda memiliki jamur di jendela Anda, gunakan handuk kertas untuk membersihkannya. Tetesan yang kuat harus ditargetkan dengan pembersih cetakan khusus. Membuka jendela secara teratur untuk memungkinkan sirkulasi udara segar membantu mencegah keretakan.
Gunakan larutan cuka dan air yang sama untuk pintu UPVC untuk membersihkan kusen. Kemudian lap dengan kain.
Untuk panel kaca sendiri, gunakan spons sabun (beberapa tetes cairan, masukkan dalam air) lalu bersihkan residunya dengan kain kering.

Sumber : C.Berry - Media Online 

Disclaimer :
Tips ini bukan saran dari tim https://www.pintuminimalis.my.id 
Kami hanya sajikan untuk bahan bacaan saja agar ada tambahan wacana. Bila tidak cocok, Saran Kami jangan diterapkan / dipraktekkan bila Anda rasa tidak Tepat / tidak logis bila diterapkan di pintu Anda. Karena tips ini berredar di online dari produk UPVC di luar negeri.  

Untuk di Jakarta Bekasi Tangerang, Rekomendasi Kami produk Pintu UPVC di  Jakarta Tangerang Bekasi

adalah produk di bawah ini :  


Pintu UPVC Jakarta Tangerang Bekasi 2021
Pintu UPVC Jakarta Tangerang Bekasi


Comments

Popular posts from this blog

Keunggulan Pintu kamar mandi UPVC Bekasi - HP 081 226 881 789

Rekomendasi Pintu UPVC Surabaya, Pintu UPVC Tangerang, Pintu UPVC Jakarta, Pintu UPVC Bekasi, Pintu UPVC Sidoarjo

Toko Pintu Kamar Mandi UPVC di Jakarta Timur, WA 081212 30 1789